Blogger Widgets
- See more at: http://www.komputerseo.com/2010/12/cara-membuat-teks-bergerak-melingkar.html#sthash.WfcLdHgR.dpuf

Selasa, 03 Desember 2013

Teman Baru

Pada hari kamis tanggal (20/6/2013) Sibreh Desa Tampok Blang. Saya dan kawan -kawan  bertemu dengan kawan-kawan baru yaitu adik-adik kelas 1MTS. Saya pertama sekali berkenalan dengan RANDY dia orangnya lucu, dan suka mengulok kawan kawannya. Dan saya juga kenal dengan salah satu anak pendekar silat yaitu Daus. Dan saya juga berkenal dengan UIs dia anaknya baik dan memang agak jahil dikit sihh……… lama kelamaan saya sudah kenal sama mereka semua.
Pada hari jum’at saya dan kawan-kawan saya,dan anak-anak santri baru . pada saat perjalanan menuju ke masjid tiba- tiba anak-anak santri baru sebagian ada kelelahan dan ada yang mintak minum. Karena mereka tidak biasa. Saat perjalanan kami juga mampir di warung. Dan kami ada yang makan mie dan ada yang juga memakan somay khususnya saya sihh hahahahaha.
Setelah makan-makan dan minum-minum kami bersama-sama menuju ke masjid. Setelah sampai !!! kami juga duduk-duduk sambil makan- makan dan minum-minum. dan saya dengan daus juga bermain  manjat ranting-ranting kayu.pada saat saya bergantung tiba-tiba saya jatuh rasanya sakit sekali dan saya triak aaaaaa sambil kesakita. Dan mereka bukan bantu deluan tetapi mala ketawain deluan
Setelah itu kami masuk masjid untuk melaksankan shalat bersama-sama. Selesai shalat kami pulang kembali ke Dayah Pesantren Baitul Arqam, s. setelah sampai , kami langsung makan bersama-sama di dapur. Setelah makan kami bersama-sama bermain kompyuter dan kami bermain satu kompyuter dua orang karena kompyuternya belum cukup dan kelasnya belum selesai juga .dan lama kelamaan kami semua menjadi akrap dan bermain bersama-sama ..(*).. 

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More