Blogger Widgets
- See more at: http://www.komputerseo.com/2010/12/cara-membuat-teks-bergerak-melingkar.html#sthash.WfcLdHgR.dpuf

Senin, 13 Mei 2013

Santri Baitul Arqam Libur Selama 1 Minggu


Laporan Yudha Satria Sanjaya

SIBREH (5/1/2013) – Santri kelas I Madrasah Tsanawiyah (Mts) BaitulArqam Sibreh Aceh Besar, menerima pembagian rapor pada hari Sabtu (5/1/2013), di mushalla kompleks dayah setempat. Pembagian rapor perdana ini dirangkai dengan acara pembagian hadiah lomba kegiatan ekstrakurikuler.

Pengumuman pemenang lomba dilakukan oleh Ustazah Irsah.  Lomba yang pertama kali diumumkan adalah lomba pidato bahasa Indonesia, juara I diraih Joniro Gultom, juara II Yudha Satria Sanjaya, dan juara tiga Agus Julizar.

Sementara para pemenang lomba pidato bahasa Arab adalah juara I Ahmad Basyir, juara II Agus Julizar, dan juara tiga M Lutfhi. Untuk lomba pidato bahasa Inggris juara satu adalah Jarnida, juara dua Arina Sari, dan juara III Agus Julizar.

Sesudah ustazah Irsah mengumumkan juara lomba ekstrakurikuler, acara dilanjutkan dengan pembagian raport sekaligus pengumuman rangking kelas oleh Ustaz Eka Satria.

Rangking pertama diraih oleh Jarnida, rangking dua Agus Julizar, disusul berturut Masito, Yudha Satria Sanjaya, Farly Andika Indrawan, Ahmad Basyir, Joniro Gultom, M Lutfhi, Nur Hafizah, dan Janaratika.

Lomba ekstrakurikuler dan pembagian raport berakhir menjelang Shalat Zuhur. Seusai shalat dan makan siang, seluruh santri bergotong royong membersihkan asrama yang akan ditinggalkan selama seminggu. Usai Shalat Ashar, sebagian santri Baitul Arqam dijemput orang tua atau wali, dan pulang ke kampung halaman masing-masing selama liburan satu minggu.(*)





Lomba pidato bahasa Indonesia
Juara I Joniro Gultom
Juara II Yudha Satria Sanjaya
Juara III Agus Julizar

Lomba pidato bahasa Arab
Juara I Ahmad Basyir
Juara II Agus Julizar
Juara III M Lutfhi

Lomba pidato bahasa Inggris
Juara I Jarnida
Juara II Arina Sari
Juara III Agus Julizar


Rangking kelas
1. Jarnida
2. Agus Julizar
3. Masito
4. Yudha Satria Sanjaya
5. Farly Andika Indrawan
6. Ahmad Basyir
7. Joniro Gultom
8. M Lutfhi
9. Nur Hafizah
10. Janaratika

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More