Blogger Widgets
- See more at: http://www.komputerseo.com/2010/12/cara-membuat-teks-bergerak-melingkar.html#sthash.WfcLdHgR.dpuf

Senin, 13 Mei 2013

Kelas Baru Yang Akan Dibuat


                                                                

               Saat aku terbangun dari tidur,  bisa  kulihat dari depan rumah di arah timur ada kelas yang akan dibuat. saat hujan, bagunan itu tampak seperti kolam ikan, mengapa? Karena saat hujan lebat, bagunan itu penuh dengan air.
             disaat ku melihat di arah barat.aku ada rumah-rumah yg berderet dengan rapi, dan pohan mangga yang sangat indah itu, hiduplah sekelompok buruk yg beterbangan diatasnya ,sambil mengeluarkan suara-suara yang indah,
 disaat aku melihat di arah utara aku juga melihat bunga-bunga yg indah, ku juga melihat beberapa pepohonan disana dan rumput rumput yang indah sampai-sampai aku terkagum melihatnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More