Blogger Widgets
- See more at: http://www.komputerseo.com/2010/12/cara-membuat-teks-bergerak-melingkar.html#sthash.WfcLdHgR.dpuf

Senin, 08 April 2013

LIBURAN IDUL ADHA DI KAMPUNG SENDIRI


OLEH YUDHA SATRIA SANJAYA
(SANTRI BAITUL ARQAM SIBREH)


SIBREH 26 OKTOBER 2012.setelah saya pulang dari pesantrenBAITUL ARQAM langsung bermain-main dengan kawan-kawan, kami bermain bola bersama –sama di lapangan KESDAM sesudah bermain kami pun pulang untuk siap-siap pergi ke mesjid dan kawan-kawanpun memanggil saya untuk pergi sholat .
Besoknya sudah hari raya IDUL ADHA saya pun pergi ke mesjid sesudah sampai kemesjid saya ketemu kawan saya, sedang mengambil wuduk di kamar mandi,sesudah ambil wuduk saya dan kawan saya langsung masuk ke mesji supaya langsung melaksanakan shalat hari raya,sesudah pulang shalat saya pun pulang untuk memintak-mintak maaf kepada orang tua saya dan abang-abang saya.
Sesudah bersalam-salaman saya lansung mintak uang salam tempel pada ayah saya dan ayah saya mengasihkannya kepada saya dan saya berterima kasih pada ayah saya dan kawan-kawan saya datang kerumah saya untuk bertamu dan kami cerita-cerita sebentar,sesudah bercerita  saya di ajak sama kawan saya untuk bertamu ke rumahnya.
Dan saya pun langsung bermintak izin kepada orang tua saya,bahwa saya mau pergi bertamu kerumah kawan saya, setelah memintak izin saya pun langsung pergi sama kawan saya kerumanya sesudah sapai kerumah kawan saya,saya pun di suruh duduk untuk minum dan makan kue lebaran,dan sesudah bertamu kemana-mana saya langsung pulang keruma untuk beristirahat.
Dan besoknya kawan saya memanggil saya untuk ngajak saya pergi makan AW dan sekalian bermain di FULAND dan saya langsung membeli koin untuk bermain permainan yg ada  setelah bermain kamipun bersama-sama pergi ke aw untuk makan aw,selesai kami makan aw kami pun membeli es kerimnya sesupulang dari situ kamipun pulang kerumah masing-masing
Hari kedua saya pingin main warnet bingkeng dan saya pun kerumah kawan saya untuk mengajak kawan saya main warnet bingkeng sesudah sampai kesana saya pun langsung main warnet empat jam  selesai main warnet saya pun pulang sesampai kerumah ada beberapa jam saya langsung sakit penindah
g,demam dan lemas.
Dan saya langsun menelepon ayah saya supaya cepan pulang untuk kerumah sakit dan ayah saya pun pulang kerumah dan langsung bahwa saya kerumah sakit dan sesampai saya di rumah sakit dokter pun menanyakkan apa keluha say a dan saya menjawab,selesai saya menjawab dokter memberikan resep obatnya dan saya langsung pulang kerumah bersama ayah saya dan saya pun terletang di tempat tidur selama sakit saya kalo makan di suwampin sama mamak saya sampai sampai saya terlambat masuk pesantren.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More